Senin, 11 Oktober 2010

Pindah ke Ducati, Rossi Dipecat Jupiter MX

JAKARTA- Hengkangnya Valentino Rossi dari tim balap MotoGP Fiat Yamaha, ternyata juga berpengaruh ke Indonesia.

The Doctor dipastikan tidak akan lagi menjadi duta Yamaha Jupiter MX oleh PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) mulai tahun depan.

Dengan kepindahan ke Ducati, maka produsen sepeda motor berlambang garpu tala itu akan mencopot Rossi dari duta Jupiter MX.

"Sesuai kesepakatan, selama masih di Yamaha dia akan tetap dipakai tapi kalau sudah tidak yang berarti harus diganti," sebut PR & Corporate Communication Head YMKI, Indra Dwi Sunda ketika dihubungi okezone, Rabu (18/8/2010).

Meski demikian ia mengaku tidak takut kehilangan fans Rossi yang selama ini melekat dengan karakter motor Jupiter MX mengingat pergantian icon tersebut menurutnya sebuah hal yang lazim.

"Memang Rossi punya nama besar, tapi itu tidak berhubungan langsung dengan Jupiter MX. Dulu kita juga lakukan dengan Tesa Kaunang yang menjadi icon Mio, tapi kemudian diganti dan tidak ada masalah, semua tergantung produknya," kata dia.

Dia juga menyebutkan, saat ini pihak YMKI tengah mempertimbangkan untuk memilih siapa yang layak menjadi pengganti Rossi untuk mewakili produk Jupiter MX.

"Untuk sementara masih Jorge Lorenzo dulu, nanti kita cari lagi siapa kira-kira yang pantas, tapi sampai saat ini belum ada gambaran," tukasnya. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar